Awas! Investasi Hotel di Eazy Property Penipu!? Bisnis Properti Harga Cuma 17,5 Juta?

Awas! Investasi Hotel di Eazy Property Penipu!? Bisnis Properti Harga Cuma 17,5 Juta?

Properti merupakan pilihan banyak orang untuk melakukan investasi. Tapi menjadi kendala bagi orang yang tidak memiliki banyak modal untuk membelinya. Baru-baru ini muncul perusahaan properti yang menawarkan investasi dengan modal minim dan minim resiko. Banyak yang berpendapat bahwa program Eazy Property Penipu karena harganya yang murah.

Apa Benar Program tersebut Penipu?

Eazy property adalah nama program yang dikelola oleh PT. The King yang terdiri dari Bapak Mathius Jusuf sebagai Komisaris, Bapak Tung Desem Waringin sebagai Komisaris, Rico Tampenawas sebagai Direktur Utama, dan Ongky Hojanto sebagai Direktur. Program ini menawarkan bisnis investasi dengan modal minim, resiko minim, tapi menghasilkan profit berkali-kali lipat bahkan ratusan juta.

Banyak yang mengira bahwa program ini merupakan penipuan belaka karena harga yang ditawarkan sangat murah.

Berikut Fakta Program Eazy Property Bukanlah Penipuan

1. Tayang di Stasiun TV Nasional

program easy property di TV
Rico Tampenawas CEO Eazy Property Tayang di Metro TV

Bapak Rico Tampenawas selaku Direktur Utama Eazy Property menjelaskan bahwa program Eazy Property bukanlah penipuan, karena bisa dilihat dari tayangnya produk tersebut di TV nasional. Mereka telah bekerja sama dengan beberapa stasiun TV nasional seperti MetroTV, dan Kompas, TV One, Berita Satu, dan J-TV.

2. Memberikan Seminar Bisnis Gratis

seminar di surabaya oleh easy property
Acara Seminar Buat Member Yang Telah Join

Bagi Anda yang join Eazy Property akan langsung mendapatkan free tiket masuk seminar bisnis yang di mentori langsung oleh Bapak Rico Tampenawas. Berlangsung di Surabaya pada bulan Agustus bapak Rico memberikan seminar motivasi bisnis

3. Sudah Banyak Orang Yang Join

bukti transfer
Bukti Transfer Join di Program Easy Property

Mungkin banyak yang beranggapan bahwa program Eazy Property penipu, tapi perlu diketahui bahwa juga sudah sangat banyak investor yang tertarik dan langsung join dengan investasi. Bisa dilihat dari bukti transferan oleh para investor berikut ini. Dan perlu ketahui untuk transfer ke rekening atas nama Henrico J Tampenawas atau PT. Indonesia Jaman Sekarang.

4. Bapak Tung Desem Waringin & Merry Riana sebagai Brand Ambasador

brand ambassador
Brand Ambassador Easy Property

Bapak Tung Desem Waringin adalah motivator dan pakar marketing terkenal di Indonesia. Beliau juga menerbitkan buku karyanya berjudul “Financial Revolution” yang mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai buku inspirasional pertama dengan penjualan 10.511 buah pada hari pertama diluncurkan. Bapak Tung menjadi Komisaris dan Brand Ambasador Eazy Property di Lavaya Resort.

Sedangkan Merry Riayana adalah seorang motivator, direktur, dan pengusaha asal Indonesia, yang dikenal dengan julukan “wanita sejuta dolar”. Saat ini Merry juga menjadi brand ambasador dari program ini. Ia kerapkali tampil bersama dengan Bapak Rico diacara TV Nasional.

5. Bukti Pembangunan Properti di Bali

proses pembangunan di nusa dua
Proses Pembangunan di Nusa Dua Bali

Eazy Property berlokasi di Pulau Dewata Bali. Terdapat dua project yang sedang berjalan, Lavaya Resort di Nusa Dua Bali dan The Tamora Apartemen di Canggu Bali. Saat ini proses pembangunan properti tersebut sudah sampai 80% dan akan di rilis pada tahun 2021.

Setelah membaca 5 pembuktian diatas apakah Anda masih beranggapan bahwa Eazy Property Penipu? Untuk info lebih lengkapnya Anda bisa kunjungi link berikut ini dan menjadi bagian dari Eazy Property.


call center easy property


DAPATKAN INFO DETAIL


DAPATKAN HARGA PROMO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *