Potensi Bali sebagai tempat Investasi Properti

Potensi Bali sebagai tempat Investasi Properti

Investasi Properti Siapa yang tidak mengenal Bali? Pulau dengan wisatawan terbanyak di Indonesia ini telah menjadi idaman para pelancong domestik dan asing. Selain itu, banyak orang yang malah memutuskan membeli properti dan menetap di Bali.
Badan Pusat Statistik mengatakan bahwa selama 10 tahun terakhir pertumbuhan pengunjung wisatawan di Bali terus meningkat setiap tahun dan hal ini meningkatkan perputaran ekonomi Bali. Namun, apakah anda tahu rahasia dari moncernya Bali sebagai tempat wisata?

Ini 5 keunggulan Bali hingga menjadi idaman untuk investasi properti:

1. Lokasi yang beragam

Jika anda mengenal Bali lebih dalam, anda akan mengetahui bahwa sangat banyak lokasi wisata di Bali dengan keunggulan masing-masing.

Kuta Beach Bali

Di Bali anda bisa menemukan sesaknya kemeriahan dengan bentang pantai indah di daerah Kuta dan Legian. Dua wilayah pariwisata ini memang dikenal sebagai tempat terpadat dan terbanyak dikunjungi oleh wisatawan. Ada berbagai macam tempat yang dapat anda kunjungi di dua tempat ini, mulai dari klub malam, pusat belanja, spot sunset pas, dan lainnya.
Anda seorang peselancar profesional atau gemar berselancar? Ingin berwisata sambil menemukan tempat berselancar? Tenang, di Bali anda bisa menemukan hal tersebut di daerah Canggu dan daerah lainnya.
Jangan lewatkan pula wilayah Nusa Dua. Wilayah ini, selain terkenal elit tapi juga sebagai wilayah yang memiliki banyak tempat untuk menghabiskan family time dan tempat bermain anak.

2. Tradisi dan budaya yang menarik dan ramah

Walaupun telah menjadi lokasi wisata yang massif dikunjungi, Bali tetap menjaga kekentalan tradisi dan kebudayaan mereka. Hal ini dilakukan agar kebudayaan mereka tetap hidup di sendi masyarakat Bali. Hal ini juga menjadi faktor dan alasan Bali menjadi salah satu tempat wisata berkelas dunia. Ada berbagai macam ragam budaya yang dapat dijadikan lokasi wisata di Bali.

Keragaman budaya ini tidak hanya terdiri atas bangunan dengan bentuk pura atau fisikan yang lain. Bali memiliki juga banyak aktivitas yang mencerminkan kebudayaan Bali seperti tari tradisional atau ucapara tradisional. Hal ini terus dijaga dan menjadi magnet pula bagi wisatawan lokal serta mancanegara.
Selain itu, Bali memiliki nilai lebih dari keramahan warga lokal mereka. Tidak hanya pada warga domestik tapi juga keramahan terhadap wisatawan asing. Keramahan ini menjadi wujud dari kebudayaan bagi pula.
Dengan kondisi demikian, wajar saja Bali menjadi tempat wisata favorit bagi para pelancong.

3. Pantai dan alam yang indah

Tentu saja pantai merupakan ujung tombak dari pariwisata Bali. Pantai yang indah dengan pasir putih dan bersih telah menjadi jualan utama pariwisata di Bali.
Selain pantai yang indah, Bali memiliki pula bentang alam yang lain, seperti gunung, sawah terasering terbanyak, dan suasana yang tenang. Ini semua merupakan nilai tambah dari Bali.

Baca juga: Sistem timeshare LOT dalam bisnis properti

4. Investasi properti: Tempat berbelanja dan penginapan yang beragam

Sambil berwisata anda juga dapat berbelanja apa pun di Bali. Selain dikenal sebagai tempat wisata primadona, Bali dikenal pula sebagai tempat berbelanja yang asik. Ada berbagai macam tempat dan jenis barang yang dapat anda dapatkan di Bali, seperti toko Khrisna yang menyediakan suvenir dan oleh-oleh khas Bali.
Ingin membeli pakaian? Oh tenang ada Discovery Shopping Mall Kuta. Di sini anda bisa dapatkan apa pun mulai dari pakaian, alat elektronik dan yang lain. Lokasi yang strategis dekat pantai dan taman air terbesar di Bali. Selain 2 tempat tersebut, ada banyak lagi toko belanja yang dapat anda jangkau. Anda tidak akan kehabisan tempat belanja jika di Bali. Jadi jangan khawatir.

10 tempat belanja di Bali yang wajib dikunjungi

Selain tempat belanja, Bali juga menyediakan penginapan yang beragam. Harga penginapan di Bali bisa sekitaran Rp. 60.000 – puluhan juta per malam. Jangan khawatir soal lokasi, banyak di antara penginapan di Bali memiliki lokasi strategsi tapi harganya tetap murah.

5. Transportasi yang mudah dan beragam

Bali memiliki ragam transportasi darat yang dapat menghubungkan antar daerah atau hanya sekedar berpindah tempat dalam kota. Jika anda seorang yang menyukai menggunakan transportasi massal, ada berbagai transportasi yang cocok anda gunakan seperti Bus Trans Sabagita atau Bus Kura-Kura. Bus Trans Sabagita memiliki rute yang dapat mengantar anda dari satu ke lain wilayah di Bali. Bus ini tergolong dalam Bus Rapid Transit (BRT) yang sebagaimana biasanya memiliki rute dan tempat persinggahan tetap. Biayanya berkisar 2.500 – 3.500 rupiah.

Investasi Properti
Bus kura-kura salah satu transportasi umum di Bali

Selain transportasi darat berbentuk bus, anda juga dapat menggunakan jasa ojek online atau menyewa motor di Bali. Ini sangat cocok bagi anda yang kurang cocok dengan transportasi massal. Selain itu, jenis transportasi ini memang memiliki kemudahan dalam berpindah tempat. Biaya untuk penyewaan motor di Bali berkisar antara 40.000 – 60.000 rupiah.
Selain keunggulan-keunggulan yang telah disebutkan di atas, ada banyak lagi keunggulan Bali yang membuat anda akan tertarik untuk investasi properti di Bali.
Jika anda tertarik untuk melakukan bisnis properti di Bali yang aman dan mudah pastikan anda ikut dalam program Eazy Property. Mungkin anda akan bertanya apakah Eazy Property aman? Jawabannya tentu saja aman. Eazy Property memberikan penawaran yang murah dan mudah namun tetap memberikan anda keamanan berupa legalitas notaris dan hak huni bagi setiap LOT yang anda beli. Eazy property juga tidak termasuk dalam investasi yang ter-black list di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Segera hubungi call center kami atau kunjungi web eazypropertyofficial.id untuk info lebih lanjut.


DAPATKAN INFO LENGKAPNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *